Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Alifa on . Dilihat: 204

Secara Virtual, PA Maninjau Hadiri Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial

22102021

Matur | pa-maninjau.go.id

 

Matur – Pengadilan Agama Maninjau menghadiri Pembinaan Teknis dan Administrasi secara virtual bertempat di Ruang Media Center, Jum’at (22/10). Berdasarkan surat undangan Wakil Ketua Mahkamah Agung RI Bidang Yudisial nomor 65/WKMA.NY/UND/10/2021 kegiatan diselenggarakan secara langsung dan virtual. Dengan dihadiri oleh Pimpinan Mahkamah Agung, Hakim Agung, Hakim Ad Hoc, Pejabat Eselon I, Pejabat Eselon II, Panitia Pusat, dan para Ketua Kamar Mahkamah Agung RI, serta Ketua, Wakil Ketua dan seluruh Hakim Pengadilan Tingkat Banding se-wilayah Sulawesi Utara menghadiri undangan secara langsung yang bertempat di Hotel Sintesa Peninsula Manado, selebihnya mengikuti acara secara virtual termasuk PA Maninjau dengan dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, panitera, Sekretaris, dan Hakim.

Kegiatan dimulai sejak pukul 14.00 – 17.00 (WITA) merupakan pembinaan hari kedua, dengan narasumber dari Panitera, Sekretaris, dan para pejabat eselon I Mahkamah Agung RI. Pembinaan terdiri dari penyampaian perkembangan PTA Manado ( Aco), Manajemen Kepemimpinan oleh Lily (Ketua badilum), Kinerja Hakim Pengawas Bidang oleh Badan Pengawas, Pengembangan Diklatdan dan fasilitas pendidikan oleh Kapusat Diklat, serta perkembangan Mahkamah Agung yang disampaikan langsung oleh Sekretaris Mahkamah Agung RI.

Dengan mengikuti Pembinaan teknis dan administrasi Yudisial ini semoga aparatur PA Maninjau dapat meningkatkan kinerja sesuai perkembangan kemajuan teknologi sesuai arahan pimpinan Mahkamah Agung RI. (al)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi