logo

JADWAL SIDANG

jwdl sdngPengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara. Jadwal Sidang diperbarui setiap hari sehingga informasi yang disajikan selalu up to date.

INFORMASI PERKARA

sippabc

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), Anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara. Anda juga dapat mengetahui rincian biaya perkara baik pemasukan maupun pengeluarannya.

DIREKTORI PUTUSAN

put dir

Publikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan. Halaman ini menyediakan Putusan dan Penetapan PA Maninjau secara lengkap.

E-COURT

e court

E-Court (Electronics Justice System) adalah layanan untuk: e-Filing (Pendaftaran Perkara Online), e-Payment (Penaksiran dan Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online), e-Summons (Pemanggilan Pihak Secara Online)

 

Ditulis oleh Nina Sumitri on . Dilihat: 30

Pengadilan Agama Maninjau Seleksi Calon PPNPN T.A 2020

Matur|pa.maninjau.go.id

Tahun 2020 Pengadilan Agama Maninjau membuka peluang bagi para pencari kerja untuk ikut bergabung dengan Pengadilan Agama Maninjau menjadi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN).

Sebanyak 21 calon PPNPN mengajukan lamaran yang akan di uji oleh 10 orang Tim penguji baik dari segi kemampuan maupun wawancara. Namun, Senin (17/02) hanya 15 orang yang datang untuk mengikuti seleksi.

Seleksi kali tidak hanya mementingkan Nilai atau Indeks Prestasi (IP) saja tetapi juga kemampuan dalam mengoperasikan komputer serta skill – skill lain yang mendukung untuk kemajuan Pengadilan Agama Maninjau yang berusaha untuk meningkatkan kemampuan dan mendukung Pengadilan Agama Maninjau yang modern dan berbasis IT.

Mahkamah Agung yang saat ini banyak mengembangkan aplikasi – aplikasi yang menujang dalam pelayanan menjadi penyemangat bagi Pengadilan Agama Maninjau untuk untuk ikut mendukung serta berani berkarya dalam pengembangan dunia peradilan di bidang IT.

Oleh sebab itu, kemampuan pegawai dan PPNPN Pengdilan Agama Maninjau dalam bidang IT sangat menunjang untuk mencapai peradilan yang modern.

Pada tahun 2019  PPNPN Pengadilan Agama Maninjau berjumlah 7 (tujuh) orang tetapi di awal tahun 2020 PPNPN hanya tinggal 5 (lima) orang saja yang terdiri dari 1 (satu) Satpam, 1 (satu) sopir, 1 satu (Cleaning Service) dan 2 (dua) Pramubakti.

(NS.Fordilag.Sumbar)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Lokasi

google map

 

 

Tautan Aplikasi