Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Alifa on . Dilihat: 169

PA Maninjau Ikuti Pembukaan Kegiatan Bimbingan Teknis dan Pembinaan yang Mulia Ketua MA RI

20Jan Zoom Badilag

Matur | pa-maninjau.go.id

Matur – Dalam rangka mengawali kegiatan bimbingan teknis peningkatan kompetensi Tenaga Teknis di lingkungan Peradilan Agama secara daring Tahun 2023, Pengadilan Agama (PA) Maninjau mengikuti Pembukaan kegiatan tersebut pada Jum’at Pagi (20/1). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agugn Republik Indonesia diikuti oleh Para Ketua Pengadilan Tinggi Agama/ Mahkamah Syar’iyah Aceh, Ketua Pengadilan Agama/ Ketua Mahkamah Syari’yah beserta Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, dan Aparatur di satuan kerja masing-masing secara online melalui zoom/ live streaming  youtube.

Telah hadir pada ruang media Center PA Maninjau, Ketua, Darda Aristo, S.H.I., M.A. dengan didampingi oleh Wakil Ketua, Milda Sukmawati, S.H.I., Hakim, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda serta Aparatur Tenaga Teknis. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Lagu Himne Mahkamah Agung, Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, dan Pembacaan Do’a.

20Jan Zoom Badilag2

 

Masuk pada acara inti, diawali dengan pemutaran video pelaksanaan bimbingan teknis peningkatan kompetensi tenaga teknis di lingkungan Peradilan Agama secara daring. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI, Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. Dilanjutkan dengan pembukaan kegiatan bimbingan teknis oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI, Y.M. Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. yang berjudul “Program Prioritas Mahkamah Agung  RI tahun 2023 untuk Lingkungan Peradilan Agama”.

Acara berlangsung dengan khidmat, Dr. H. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag sebagai moderator pada dialog interaktif dengan narasumber langsung oleh YM Ketua Mahkamah Agung RI. Tiba dipenghujung acara, Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI menutup acara. Semoga bermanfaat bagi seluruh Pimpinan, Hakim dan aparatur Peradilan Agama dengan mengikuti pembukaan kegiatan bimbingan teknis ini. (al)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi