Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Alifa on . Dilihat: 141

Dorong Optimalisasi Penyerapan Anggaran, KPPN Bukittinggi Lakukan Monev di PA Maninjau

 28feb Monev KPPN

Matur | pa.maninjau.go.id

Matur – Berdasarkan Peraturan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Nomor 4/PB/2021 tentang Petunjuk Teknis Penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Belanja Kementerian Negara/ Lembaga, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) bertugas untuk mendorong percepatan realisasi penyerapan anggaran pada satuan kerja di wilayah kerjanya dalam rangka mencapai sasaran program dan kegiatan yang menjadi tanggung jawabnya.

PA Maninjau menjadi salah satu satker di bawah wilayah kerja KPPN Bukittinggi. Tiga orang pegawai KPPN mengunjungi PA Maninjau untuk melaksanakan monev. Ketiga Pegawai tersebut ialah Ibu Juriyah, Ibu Afifah, dan 1 lainnya.

Monev dilaksanakan dengan Tim Pengelola Keuangan PA Maninjau (Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Pejabat Penandatangan Surat Perintah Membayar (PPSPM) pada Rabu (28/2) bertempat di Ruang Sekretaris.

kunjungan tersebut dalam rangka untuk Monitoring dan Evaluasi Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) DIPA 01 dan DIPA 04 pada PA Maninjau selama tahun 2023 dan triwulan I tahun 2024 serta monitoring evaluasi penyampaian laporan keuangan, LPJ bendahara pengeluaran, dan penggunaan aplikasi digipay. Perlu diketahui pula bahwa IKPA menjadi ukuran evaluasi kinerja pelaksanaan anggaran. (al)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi