Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Alifa on . Dilihat: 88

Tim Verifikasi Sidang Di Luar Gedung Kunjungi Kantor Wali Nagari Malalak Selatan

 

29feb verifikasi pendaftaran perkara

Malalak | pa-maninjau.go.id

Panitera Pengadilan Agama Maninjau Afkar, S.H sebagai Ketua Tim Verifikasi Sidang di Luar Gedung Kunjungi Kantor Wali Nagari Malalak Selatan pada hari Kamis (29/2) bersama anggota tim Balgi Andala, S.T (Pranata Komputer Ahli Pertama), Nina Sumitri, S.Sos.I (PPNPN), Dian Misfa Dilla, S.H (PPNPN) dan Nova Saputri, S.H (Petugas Posbakum) yang bertugas di PA Maninjau.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Maninjau Nomor 34/KPA.W3-A15/SK.HK2.6/I/2024 tertanggal 2 Januari 2024 tentang Penetapan Tempat Sidang Diluar gedung Pengadilan Agama Maninjau dan Surat Tugas Ketua Pengadilan Agama Maninjau nomor 549/KPA.W3-A15/ST.HK2.6/II/2024 tertanggal 28 Februari 2024 untuk Verifikasi data Sidang keliling di Kantor Wali Nagari Malalak Selatan.

29feb verifikasi pendaftaran perkara3  29feb verifikasi pendaftaran perkara2

Dalam Verifikasi kali ini ada 15 (lima belas) berkas yang masuk untuk pengajuan perkara di Pengadilan Agama Maninjau, namun hanya 10 (sepuluh) berkas yang dapat di terima karena masih ada berkas yang belum lengkap dan dianjurkan oleh Petugas untuk mengajukan di saat sidang di luar gedung karena pada hari tersebut Tim Sidang di Luar Gedung juga memberikan Pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan.

“saya sangat terbantu dengan adanya sidang di Malalak Selatan, karena rumah kami yang jauh dari Pengadilan Agama Maninjau serta transportasi yang sulit menyebabkan kami lebih memilih untuk tidak mengajukan perkara ke Pengadilan karena uangnya bisa kami gunakan untuk biaya anak sekolah” ucap salah satu pihak yang ingin mendaftarkan perkara. (NS- Fordilag)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi