Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Alifa on . Dilihat: 70

Jumat Bersih Pengadilan Agama Maninjau Gotong Royong Bersama

 

 1maret goro4  

 Matur | pa-maninjau.go.id

Pegawai Pengadilan Agama Maninjau bersama Mahasiswa/i Universitas Islam Negeri Mahmud Yunus Batusangkar melakukan kegiatan Jumat Bersih (1/3) dengan membersihkan kantor serta pekarangan kantor Pengadilan Agama Maninjau secara bersama - sama.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran bersama akan menjaga kebersihan dan menata dengan rapi dengan memakai 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin dalam bahasa Jepang Yaitu Seiri, Seiton, Seiso, Seketsu, Shitsuke yang merupakan program terstruktur yang secara sistematis menciptakan ruang kerja (workplace) yang bersih, teratur dan terawat dengan baik.

1maret goro   1maret goro2

1maret goro3

1maret goro5

 

 

Gotong Royong ini dimulai dengan memotong rumput liar, membersihkan sudut- sudut kantor dari sarang laba – laba, membersihkan kaca serta membuang sampah rumput – rumput bekas pemotongan agar tidak berserakan.

Apalagi Pengadilan Agama Maninjau yang terletak di daerah perbukitan dengan kadar curah hujan yang cukup tinggi dengan tanah yang subur sangat mudah sekali tumbuh rumput liar serta berada di daerah dingin yang memudahkan jaring laba - laba berkembang sehingga harus di bersihkan secara rutin. (NS.Fordilag)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi