Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Alifa on . Dilihat: 61

PA Maninjau ikuti Sosialisasi Data Falakiyah secara Online

 

8Mar data falakiyah

Matur | pa-maninjau.go.id

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama mengadakan Sosialisasi Data Falakiyah secara online yang di ikuti oleh Pengadilan Agama/ Mahkamah Syar’iyah yang namanya terlampir pada surat Plt. Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama nomor 497/DjA.3/HM1.2/III/2024 tertanggal 4 Maret 2024.

8Mar data falakiyah2

Wakil Ketua Pengadilan Agama Maninjau Milda Sukmawati, S.H.I bersama Hakim PA Maninjau Mutiara Hasnah, S.H.I dan Panitera PA Maninjau Afkar, S.H., M.H mengikuti kegiatan tersebut melalui Aplikasi Zoom Meeting pada hari Kamis (7/3) bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Maninjau.

Dalam sosialisasi ini membahas tentang Kebijakan Badan Peradilan Agama Tentang Sidang Isbat Kesaksian Rukyat Hilal, Paparan Posisi Hilal 1 Ramadhan 1445 H dan Sikap Hakim Pada Pelaksanaan Sidang Isbat Rukyat Hilal. (NS-Fordilag)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi