Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Alifa on . Dilihat: 60

Tindak Lanjuti Hibah BMN, PA Maninjau Laksanakan Audiensi dengan Bupati Agam

 

hibah2

Matur | pa.maninjau.go.id

Matur – Ketua Pengadilan Agama (PA) Maninjau, Darda Aristo, S.H.I., M.H. didampingi oleh Sekretaris (Drs. Yultra Yunaidi) dan Kasubbag Umum dan Keuangan (Epi Deswita) melaksanakan audiensi terkait tindak lanjut Hibah Barang Milik Negara (BMN) dengan Bupati Agam pada Kamis (21/3). Acara tersebut berlangsung di Rumah Dinas Bupati Agam dan dihadiri oleh beberapa Kepala Dinas/ Instansi Kabupaten Agam diantaranya Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari, Ketua KAN (Kerapatan Adat Nagari), dan Ketua BAMUS (Badan Musyawarah), Kabag Hukum, Kepala Bappeda (Badan Perecanaan dan Pembangunan Daerah), Camat Tanjung Raya, Wali Nagari Maninjau, dan lain-lain.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua PA Maninjau menyampaikan kepada Bupati Agam bahwa PA Maninjau akan menghibahkan Gedung Lama PA Maninjau yang berada di Nagari Maninjau karena tidak dimanfaatkan untuk operasional kantor dalam jangka waktu lama dan jarak yang cukup jauh dengan lokasi Gedung PA Maninjau yang baru. kemudian dengan telah terbitnya Surat Keputusan dari Plt Sekretaris Mahkamah Agung RI serta pendelegasian wewenang kepada PA Maninjau untuk melakukan serah terima atas Hibah Barang Milik Negara berupa Tanah dan/ Bangunan PA Maninjau kepada KAN Maninjau, dan pihak KAN Maninjau pun sudah siap menerima hibah.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Agam memberikan reaksi yang bagus, Beliau menyampaikan bahwa dengan hibah Gedung dari PA Maninjau kepada KAN Maninjau maka Gedung yang dihibahkan dapat dimanfaatkan untuk kepentingan Masyarakat Nagari Maninjau.

“untuk pelaksanaan serah terima Hibah nanti, kami siap datang” ungkap Beliau

            Bupati Agam pun menyampaikan bahwa Beliau bersedia untuk menghadiri acara serah terima hibah tersebut.

hibah1

 

Audensi berjalan dengan lancar, dan Ketua PA Maninjau menyampaikan bahwa Penyerahan hibah dan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima akan dilaksanakan dan dihadiri juga oleh Pimpinan Pengadilan Tinggi Agama Padang namun untuk waktu pelaksanaanya akan ditentukan kemudian. (al)  

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi