Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Alifa on . Dilihat: 65

Ketua PA Maninjau Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang IKAHI Se Sumatera Barat secara Virtual

 

27mar ikahi2 

Matur | pa.maninjau.go.id

Matur – Ketua Pengadilan Agama (PA) Maninjau, Darda Aristo, S.H.I.,. M.H. menghadiri acara pelantikan pengurus cabang IKAHI Se Sumatera Barat secara virtual pada Rabu (27/3). Acara yang diselenggarakan oleh Pengurus Daerah Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Sumetara Barat ini dihadiri secara luring oleh PC IKAHI Padang dan secara daring oleh PC IKAHI Bukittinggi, Pariaman, Agam, batusangkar, Koto Baru, Lubuk Sikaping, Muaro, Painan, Padang Panjang, Pasaman Barat, Payakumbuh, Pulau Punjung, Sawah Lunto, Solok, dan Tanjung Pati.

27mar ikahi3

Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Lubuk Basung, Ketua PA Maninjau menghadiri acara tersebut secara virtual bersama dengan PC IKAHI Agam. Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne IKAHI. Kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan SK Pengurus cabang se Suamtera Barat, Pelantikan Pengurus Cabang IKAHI se Sumatera Barat, Pembacaan Tri Prasetya Hakim Indonesia, Pembacaan lagu Padamu Negari, Pembacaan Do’a, dan diakhiri dengan penutup beringingan ucapan selamat kepada PC IKAHI yang dilantik.

27mar ikahi

Alhamdulilalh, acara pelantikan berjalan dengan khidmat, kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi asuransi Kesehatan dan pembayaran iuran IKAHI dan BPDSH melalui Virtual Account. (al)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi