Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Alifa on . Dilihat: 24

Pengadilan Agama Maninjau menerima Mahasiswi Magang dari UIN Sultan Syarif Kasim Riau

 

UNRI

Matur | pa-maninjau.go.id

Zakia Putri Amyral Mahasiswi dari Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Syarif Kasim Riau resmi menjadi Mahasiswi Magang di Pengadilan Agama Maninjau pada hari Senin (1/7) setelah adanya serah terima dari Dra. Nurlaili, M.Si Dosen Pembimbing Mahasiswi Magang UIN Sultan Syarif Kasim Riau kepada Wakil Ketua Pengadilan Agama Maninjau Milda Sumawati, S.H.I.

Penempatan magang sesuai dengan arahan kampus bahwa setiap mahasiswa/i bisa magang sesuai dengan domisili disebabkan kapasitas penerimaan magang di Pekan Baru juga terbatas dan juga magang sesuai domisili ini untuk mempermudah mahasiswa/i untuk melaksanakan magang.

Mahasiswa semester IV ini akan melaksanakan magang selama 2 (dua) bulan. Sesuai arahan Mahasiswi magang yang lebih di kenal panggilan Zakia ini akan mempelajari tidak hanya tentang persidangan tetapi juga tentang bagaimana administrasi kantor Pengadilan Agama Maninjau.(NS.Fordilag)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi