logo

Pengadilan Agama Maninjau Berkomitmen Untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBMM)

Ditulis oleh Nina S on . Dilihat: 26

Selamat, HUT Korpri ke – 47 di PA Maninjau

Matur||pa-maninjau.go.id

“Rakyat Memutuhkan Anggota Korpri yang Disiplin, Bertanggungjawab, dan Berorientasi kerja. Segera tinggalkan pola pikir masa lalu seperti ego sektoral, mental priyayi, mental penguasa, dan mental koruptif yang hanya terpaku pada formalitas belaka.” Ucap Fitriati, S.Ag Sekretaris PA Maninjau selaku Pembina Upacara dalam pembacaan Sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia, Kamis (29/11) pada Upacara HUT Korpri ke – 47 Tahun 2018.

Upacara HUT Korpri dimulai pada jam 08.15 WIB yang dipimpin oleh Arismunandar (Satpam Honorer) berlangsung dengat khidmat. Rangkaian Acara mulai dari Penaikan Bendera, Pembacaan Pancasila, Pembacaan UUD 1945, Panca Prasetya Korpri, Amanat dan ditutup dengan Doa.

 

(Upacara HUT Korpri ke - 47 di PA Maninjau)

Anggota Kopri ditutut untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan terus menciptakan inovasi – inovasi agar masyarakat mendapatkan pelayanan yang murah, cepat, baik dan akurat. Sesuai dengan Sambutan tertulis Presiden RI yang menyatakan untuk memfokuskan energi pada intisari dari Pelayanan Publik yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat.

Senada dengan harapan Presiden RI, Mahkamah Agung sudah mengarahkan kepada Pengadilan di seluruh Indonesia untuk melaksanakan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang membantu dan mempermudah masyarakat Pencari Keadilan dalam mendapatkan bantuan hukum.  

Untuk memunculkan inovasi dan mengasah kreatifitas Pegawai, Mahkamah Agung juga mengadakan lomba inovasi yang ada pada pengadilan tingkat pertama.

Demi meningkatkan pelayanan pada masyarakat, Pengadilan Agama Maninjau selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik seperti bekerja sama dengan BRI Cabang Bukittinggi untuk memakai mesin Elektronic Data Capture (EDC) sebagai bantuan kepada masyarakat untuk mempermudah pembayaran perkara.

(NS.FORDILAG.SUMBAR)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Lokasigoogle map

Tautan Aplikasi