logo

JADWAL SIDANG

jwdl sdngPengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara. Jadwal Sidang diperbarui setiap hari sehingga informasi yang disajikan selalu up to date.

INFORMASI PERKARA

sippabc

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), Anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara. Anda juga dapat mengetahui rincian biaya perkara baik pemasukan maupun pengeluarannya.

DIREKTORI PUTUSAN

put dir

Publikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan. Halaman ini menyediakan Putusan dan Penetapan PA Maninjau secara lengkap.

E-COURT

e court

E-Court (Electronics Justice System) adalah layanan untuk: e-Filing (Pendaftaran Perkara Online), e-Payment (Penaksiran dan Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online), e-Summons (Pemanggilan Pihak Secara Online)

 

Ditulis oleh Nina Sumitri on . Dilihat: 87

Dua Srikandi Akan Pimpin PA Maninjau

Matur||pa-maninjau.go.id

Gerbong mutasi kembali menghampiri Pimpinan PA Maninjau. 2 Srikandi Pengadilan Yang Ariani, S.Ag, M.H dan Nurhema, M.Ag akan segera memimpin PA Maninjau. Yang Ariani promosi dari Wakil Ketua PA Tanjung Pati Kelas II menjadi Ketua PA maninjau. Sedangkan  Nurhema, M.Ag promosi dari Hakim PA Pariaman Kelas IB menjadi Wakil Ketua PA Maninjau, menggantikan Ahsan Dawi, S.H., S.H.I., M.S.I  yang sudah memimpin selama ±7 bulan dan akan promosi menjadi HakimYustisial/Panitera Pengganti MA/Asisten Hakim Agung.

(Dari kiri Ke Kanan : Yang Ariani, S.Ag, M.H dan Nurhema, M.Ag)

Promosi dan mutasi tersebut di atas didasarkan surat Dirjen Badilag MA RI nomor : 1383/DJA/KP.04.6/IV/2019 tertanggal 16 April 2019 perihal Hasil Rapat TPM Hakim pada Lingkungan Peradilan Agama.

Setelah kepemimpinan Drs. H. Sarnidi, S.H., M.H sebagai ketua dan Dra. Hj. Asnita sebagai Wakil Ketua, pada mutasi September 2018 PA Maninjau belum memiliki Ketua sehingga selama ±7 bulan ini dipimpin oleh Wakil Ketua.

Sejak berdirinya PA Maninjau, baru kali ini PA Maninjau akan dipimpin oleh Perempuan. Selamat datang Ibu Yang Ariani dan Ibu Nurhema.

(NS.Fordilag. Sumbar)

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Lokasi

google map

 

 

Tautan Aplikasi