Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Nina Sumitri on . Dilihat: 1526

Pasca TPM,  Fajri, S.Ag Hakim PA Maninjau Pindah Lagi

Matur|pa-maninjau.go.id

Baru ± 5 bulan menjadi Hakim PA Maninjau, Fajri, S,Ag dimutasi menjadi Wakil Ketua di  PA Lubuk Sikaping kelas II. Hakim PA Maninjau yang sebelumnya mengemban tugas di PA Talu kelas II ini berhasil lolos mengikuti Profile Assesment dan Fit and Proper Test Calon Wakil Ketua Pengadilan Agama/Mahkamah Syar’iyyah Kelas IB dan Kelas II sejak tanggal 12 s.d 15 Maret 2019 bertempat di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat.

Setelah menunggu akhirnya TPM terbaru muncul di Website Dirjen Badilag MARI  tertanggal 16 April 2019 dengan Nama Fajri, S.Ag yang awalnya Hakim PA Maninjau di mutasikan menjadi Wakil Ketua di PA Lubuk Sikaping kelas II.

Tidak mudah bisa menjadi Wakil Ketua, berbagai materi di uji untuk mendapatkan jabatan tersebut seperti tes logika, integritas, leadership dan cara kerja serta tupoksi Peradilan Agama seperti Manajemen Pembinaan SDM Peradilan, Manajemen Pengawasan Peradilan, Hukum Ekonomi Syriah, Hukum Perdata Keluarga, Test Membaca Kitab Kuning, Hukum Acara Biasa, Manajemen Administrasi Yudisial serta Manajemen Perencanaan dan Keuangan.

Seorang pimpinan memang dituntut untuk mengetahui tentang segala peraturan yang berlaku, karena jika tidak rajin membaca dan tidak update, dan apabila jika ada kesalahan yang terjadi dapat segera di atasi sesuai dengan peraturan yang berlaku.

(NS.Fordilag.Sumbar)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi