logo

JADWAL SIDANG

jwdl sdngPengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara. Jadwal Sidang diperbarui setiap hari sehingga informasi yang disajikan selalu up to date.

INFORMASI PERKARA

sippabc

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), Anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara. Anda juga dapat mengetahui rincian biaya perkara baik pemasukan maupun pengeluarannya.

DIREKTORI PUTUSAN

put dir

Publikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan. Halaman ini menyediakan Putusan dan Penetapan PA Maninjau secara lengkap.

E-COURT

e court

E-Court (Electronics Justice System) adalah layanan untuk: e-Filing (Pendaftaran Perkara Online), e-Payment (Penaksiran dan Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online), e-Summons (Pemanggilan Pihak Secara Online)

 

Ditulis oleh Nina Sumitri on . Dilihat: 21

“Bapisah Bukannyo Bacarai” Pengadilan Agama Maninjau Lepas Wakil Ketua dan Hakim

 

Matur|pa-maninjau.go.id

“Pegawai Pengadilan Agama Maninjau akan selalu menjadi keluarga dan selamanya akan selalu menjadi keluarga” ujar Ahsan Dawi, S.H., S.H.I., M.S.I dalam kata perpisahan melepas Jabatan sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Maninjau selama ± 8 bulan yang sekarang menjadi Hakim Yustisial/Panitera Pengganti MA/ Asisten Hakim Agung pada hari Selasa(22/05) bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Maninjau.

Senada dengan itu Fajri, S.Ag, (Hakim Pengadilan Agama Maninjau) yang mutasi Promosi menjadi Wakil Ketua di Pengadilan Agama Lubuk Sikaping menyampaikan bahwa sangat berat untuk meninggalkan keluarga besar PA Maninjau tetapi demi tugas negara serta perintah yang tidak bisa di tolak makanya perpisahan ini harus terjadi.

Acara yang di hadiri oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Maninjau dan  anggota Dharmayukti Karini serta Drs. H. Sarnidi, S.H., M.H (Mantan Ketua PA Maninjau yang sekarang menjadi Ketua PA Curub) beserta keluarga.

Setelah pemutaran video profil singkat dari Bapak Ahsan Dawi dan Bapak Fajri, acara dilanjutkan penyampaian Kesan dan pesan.

“Bapak Ahsan Dawi selalu berbagi ilmu baik itu itu SIPP, Website sampai pada pembahasan tentang Joomla, sangat banyak ilmu yang diberikan walaupun masih butuh banyak waktu untuk mempelajari TI secara mendalam tetapi dengan adanya TPM ini, maka sisa waktu yang ada di gunakan sebaik mungkin, sedangkan Bapak Fajri selama saya menjadi Partner kerja baik dalam satu ruangan maupun dalam persidangan, beliau adalah orang yang tegas tetapi bukan bearti beliau pemarah” ucap Syafrul sebagai perwakilan dari keluarga besar PA Maninjau.

Kemudian, dilanjutkan dengan penyampaian kata perpisahan oleh Bapak Fajri, S.Ag dan Bapak Ahsan Dawi, S.H., S.H.I., M.S.I dan tidak hanya itu ada kado spesial dari pegawai PA Maninjau yaitu menampilkan pembacaan puisi perpisahan oleh Lisa Prima Putri, S.H.I dan Yurnelis (Honorer PA Maninjau).

(NS.Fordilag.Sumbar)

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Lokasi

google map

 

 

Tautan Aplikasi