Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Nina Sumitri on . Dilihat: 882

Nonton Bareng  Zona Integritas  Badan Peradilan Agama di PA Maninjau

Matur|pa.maninjau.go.id

Sesuai perintah Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama tentang Nonton Bersama tentang Penyampaian Materi Pembangunan & Tata Cara Evaluasi Zona Intergritas di Lingkungan Peradilan Agama yang disaksikan

Pada link https://www.youtube.com/watch?v=JkpnroTsuPo pada sesi pertama dan https://www.youtube.com/watch?v=PXHsjsyaWkU untuk sesi ke dua.

Nobar yang di ikuti oleh seluruh Pengadilan Agama Se Indonesia ini sangat antusias sekali dengan terlihat dari komentar sekaligus pertanyaan – pertanyaan yang di sampaikan pada kolom komentar.

Tidak tertinggal PA Maninjau yang mengikuti Nobar yang bertempat di ruang sidang PA Maninjau (31/05) di ikuti oleh semua pegawai PA Maninjau. Di saat berlangsungnya Nobar, Pegawai PA Maninjau tetap melaksanakan diskusi dari berkas – berkas atau kegiatan Zona Integritas yang sudah dilaksanakan pada masa Pimpinan Ahsan Dawi, S.H., S.H.I., M.S.I seperti masih rancunya tentang Pemilihan Agent of Change ( Agen Perubahan) dan Role Model.

PA Maninjau yang sudah melaksanakan Pemilihan Agent of Change yang terdiri dari 3 Kriteria yaitu dari Kepaniteraan, Kesekretariatan dan Honorer.

“Semoga ada Kriteria yang jelas dari Badilag tentang apa saja syarat – syarat untuk pemilihan agen perubahan ini” ujar Epi Deswita (Bendahara PA Maninjau).

(NS.Fordilag. Sumbar)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi