Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Nina Sumitri on . Dilihat: 857

Ketua PA Maninjau Menjadi Pembina Upacara HUT RI ke 74

Matur|pa.maninjau.go.id

Pegawai Pengadilan Agama Maninjau peringati HUT RI ke 74 dengan melaksanakan Upacara di halaman Kantor Pengadilan Agama Maninjau, Sabtu (17/08).

Yang Ariani, S.Ag., M.H selaku Ketua Pengadilan Agama Maninjau menjadi Pembina upacara dan yang menjadi pemimpin upacara Arismunandar (Satpam PA Maninjau).

Upacara yang dimulai pada jam 08.00 WIB ini diikuti oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta Honorer PA Maninjau ini berjalan dengan khidmat dengan rangkaian acara diantaranya Penaikan Bendera Merah Putih oleh Tim Pengibar ( Robi Gema Putra, S.Kom, Khairul Amri, S.H dan Lisa Prima Putri, S.H.I), Pembacaan Teks Proklamasi oleh Syafrul, S.Ag dan Teks Undang – Undang Dasar 1945 oleh H. Yusra Riezky, S.H.I. dan ditutup oleh Doa yang dipimpin oleh Hasbi, S.H

“Jadikanlah peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ini sebagai momentum untuk dapat merekatkan persatuan dan kesatuan bangsa kami. Jauhkanlah kami dari perselisihan, permusuhan, dan perpecahan. Kuatkan ikatan di antara bangsa kami agar senantiasa saling menyemai kedamaian, saling menjaga kerukunan, saling menampakkan keramahan, dan saling menyokong kemajuan. Eratkan tali seluruh anak negeri agar senantiasa saling menjaga persaudaraan sekaligus saling mengingatkan dalam kebaikan”, ucap Hasbi, S.H dalam pembacaan doa untuk memperingati HUT RI ke 74.

Setelah mengikuti upacara HUT RI ke 74 di Pengadilan Agama Maninjau, Ketua Pengadilan Agama Maninjau bersiap – siap mengikuti upacara detik – detik proklamasi di Kantor Bupati Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

(NS-Fordilag.Sumbar)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi