Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Nina Sumitri on . Dilihat: 830

Agen of Change Terpilih, dikukuhkan oleh Ketua PA Maninjau

Matur|pa-maninjau.go.id

Kali ini Apel Senin pagi (30/09) dengan nuansa yang berbeda, karena diselingi dengan pengukuhan serta pemasangan selempang agen perubahan Pengadilan Agama Maninjau tahun 2019 bertempat di halaman gedung kantor Pengadilan Agama Maninjau.

“Agen Perubahan ini tidak hanya sebatas serfikat atau selempang saja tetapi juga sebagai contoh teladan bagi seluruh pegawai baik dalam tanggung jawab dalam menjalankan job description maupun dalam kedisiplinan, sehingga pegawai yang lain bisa mengikuti cara kinerja agen perubahan terpilih”, Ucap Yang Ariani, S.Ag., M.H Ketua PA Maninjau dalam amanat Apel pagi ini.

Yang Ariani juga menekankan bahwa Agen Perubahan ini juga harus memberikan laporan secara triwulan kepada Ketua PA Maninjau tentang proyek perubahan serta solusi dalam setiap permasalahan yang dihadapi.

Pada tahun 2019 ini Agen Perubahan terpilih yaitu Syafrul, S.H.I., M.Sy (Hakim), Hasbi, S.H ( Panitera Muda Hukum) dan Yosi Andri Yani, S.H ( Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana) di kukuhkan langsung oleh Ketua PA Maninjau.

Agen Perubahan adalah pegawai yang terpilih untuk membawa perubahan satker ke arah yang lebih baik serta memberikan inovasi – inovasi yang sesuai dengan Yel Yel PA Maninjau yaitu KEREN ( Kreatif, Efektif, Responsif, Energik, Nyata).

Ketua PA Maninjau juga menyampaikan bahwa setiap hal apapun kegiatan di PA Maninjau harus di laporkan kepada pimpinan secara berjenjang.

(NS.Fordilag.Sumbar)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi