logo

JADWAL SIDANG

jwdl sdngPengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara. Jadwal Sidang diperbarui setiap hari sehingga informasi yang disajikan selalu up to date.

INFORMASI PERKARA

sippabc

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), Anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara. Anda juga dapat mengetahui rincian biaya perkara baik pemasukan maupun pengeluarannya.

DIREKTORI PUTUSAN

put dir

Publikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan. Halaman ini menyediakan Putusan dan Penetapan PA Maninjau secara lengkap.

E-COURT

e court

E-Court (Electronics Justice System) adalah layanan untuk: e-Filing (Pendaftaran Perkara Online), e-Payment (Penaksiran dan Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online), e-Summons (Pemanggilan Pihak Secara Online)

 

Ditulis oleh Nina Sumitri on . Dilihat: 30

Wakil Ketua PA Maninjau Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019

Matur|pa-maninjau.go.id

Pegawai Pengadilan Agama Maninjau mengikuti upacara Hari Kesaktian Pancasila tahun 2019 di Halaman Kantor Pengadilan Agama Maninjau, Selasa (01/10). Berdasarkan instruksi Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 1414/SEK/HM.01.2/9/2019 tertanggal 27 September 2019 perihal Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2019.

Upacara ini di ikuti oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Pejabat Struktural, PPNPN serta Mahasiswa IAIN Bukittinggi.

Wakil Ketua PA Maninjau Nurhema, M.Ag selaku Pembina Upacara mempimpin upacara dengan khidmat dan sebagai pemimpin upacara oleh Khairul Amri, S.H (Jurusita Pengganti PA Maninjau).

Berbeda dengan Ketua Pengadilan Agama Maninjau yang mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Kantor Bupati Agam sehingga Pembina Upacara di pimpin oleh Wakil Ketua PA Maninjau.

Hari Kesaktian Pancasila yang bertemakan “Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indoensia Maju dan Bahagia” ini bertujuan agar ini dapat membentuk karakter dengan menanamkan rasa Pancasila sebagai dasar penguatan karakter bangsa menuju Indoensia maju dan bahagia tahun 2019 dapat dilakukan secara terencana, sistematis, terarah, menyeluruh dan terpadu.

(NS. Fordilag.Sumbar)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Lokasi

google map

 

 

Tautan Aplikasi