logo

JADWAL SIDANG

jwdl sdngPengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara. Jadwal Sidang diperbarui setiap hari sehingga informasi yang disajikan selalu up to date.

INFORMASI PERKARA

sippabc

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), Anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara. Anda juga dapat mengetahui rincian biaya perkara baik pemasukan maupun pengeluarannya.

DIREKTORI PUTUSAN

put dir

Publikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan. Halaman ini menyediakan Putusan dan Penetapan PA Maninjau secara lengkap.

E-COURT

e court

E-Court (Electronics Justice System) adalah layanan untuk: e-Filing (Pendaftaran Perkara Online), e-Payment (Penaksiran dan Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online), e-Summons (Pemanggilan Pihak Secara Online)

 

Ditulis oleh Nina Sumitri on . Dilihat: 51

2 Pegawai PA Maninjau Ikuti Bimtek Kepegawaian PA Se Sumatera Barat

Padang|pa-maninjau.go.id

“Buat yang di tulis, tulis yang dibuat” kata Drs. H. Zein Ahsan, M.H Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang dalam kata sambutan sekaligus membuka acara Bimbingan Teknologi Kepegawaian secara resmi, Rabu (09/10) bertempat di Hotel Amaris, Padang.

Acara yang di hadiri oleh Drs. H. Zein Ahsan, M.H Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang, Drs. H. Misbahul Munir, S.H., M.H Panitera PTA Padang, Ismail, S.H.I, M.A Kabag Perencanaan dan Kepegawaian PTA Padang, Staf PTA Padang, Kasubbag Kepegawaian Organisasi dan Tatalaksana serta Operator SIKEP Pengadilan Agama Se Sumatera Barat.

Ketua PTA Padang mennyampaikan bahwa kita harus menyukai pekerjaan dengan cara berinovasi dan mengerjakan pekerjaan secara cepat dan tepat, lengkap dan jelas, dan ingat kita hidup paling lama di kantor dan jangan dibuat susah.

Acara bimbingan teknologi kepegawaian ini yang diikuti juga oleh Yosi Andri Yani, S.H Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana PA Maninjau dan Nina Sumitri, S.Sos.I Operator SIKEP/ Staf Kesekretariatan yang diadakan selama 3 (tiga) hari dan ditutup pada Jumat siang (11/10). Dalam Bimtek ini akan di bahas tentang issu – issu kepegawaian serta membahas tentang Anjab dan ABK.

Ismail, S.H.I., M.A mengatakan bahwa dalam surat sekma ada penekanan kepada kasubbag kepegawaian sebagai pengelola, agar seluruh dokumen kepegawaian harus di upload pada Aplikasi SIKEP karena akan berpengaruh terhadap rekam jejak pegawai.

(NS.Fordilag.Sumbar)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Lokasi

google map

 

 

Tautan Aplikasi