logo

JADWAL SIDANG

jwdl sdngPengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara. Jadwal Sidang diperbarui setiap hari sehingga informasi yang disajikan selalu up to date.

INFORMASI PERKARA

sippabc

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), Anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara. Anda juga dapat mengetahui rincian biaya perkara baik pemasukan maupun pengeluarannya.

DIREKTORI PUTUSAN

put dir

Publikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan. Halaman ini menyediakan Putusan dan Penetapan PA Maninjau secara lengkap.

E-COURT

e court

E-Court (Electronics Justice System) adalah layanan untuk: e-Filing (Pendaftaran Perkara Online), e-Payment (Penaksiran dan Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online), e-Summons (Pemanggilan Pihak Secara Online)

 

Ditulis oleh Nina Sumitri on . Dilihat: 30

Rinai Temani Upacara Sumpah Pemuda, di Pengadilan Agama Maninjau

 Berita 2 640x427

Matur|pa.maninjau.go.id

Tidak membatalkan upacara, pegawai Pengadilan Agama Maninjau tetap melaksanakan Upacara Sumpah Pemuda ke-91 dengan khidmat walupun kondisi hujan rinai.

Upacara yang di ikuti oleh Wakil Ketua PA Maninjau, Hakim, Panitera, Pejabat Fungsional dan Struktural, Honorer dan Mahasiswa/i IAIN Bukittinggim Senin (28/10) bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Agama Maninjau.

Nurhema, M.Ag Wakil Ketua Pengadilan Agama Maninjau selaku Pembina Upacara membacakan Pidato Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Dengan tema Bersatu kita maju yang menegaskan bahwa hanya dengan persatuan kita hanya akan dapat mewujudkan cita –cita bangsa.

Pemuda dan Pemudi Indonesia di harapkan bisa memfilter setiap segala infromasi dengan ilmu pengetahuan dan karakter yang positif serta tentunya dengan meningkatkan keimanan agar tidak mudah terpengaruh akan hal – hal yang tidak baik dan merugikan diri sendiri .

 

Nurhema juga membacakan pada pidato tersebut bahwa pemuda yang tangguh itu memiliki karakter kinerja, pemuda yang beriman dan bertaqwa, berintegrasi tinggi, jujur, santun, bertanggung jawab, disiplin, kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan tuntas. Tidak hanya itu pemuda juga harus bisa memberikan inovasi yang membangun agar bisa berperan aktif dalam kancah internasional.

Seirama dengan memperingati hari sumpah pemuda, sebagai pelaksana dari Upacara kali ini adalah Mahasiswa/I IAIN Bukittinggi.

(NS.Fordilag-Sumbar)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Lokasi

google map

 

 

Tautan Aplikasi