logo

JADWAL SIDANG

jwdl sdngPengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara. Jadwal Sidang diperbarui setiap hari sehingga informasi yang disajikan selalu up to date.

INFORMASI PERKARA

sippabc

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), Anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara. Anda juga dapat mengetahui rincian biaya perkara baik pemasukan maupun pengeluarannya.

DIREKTORI PUTUSAN

put dir

Publikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan. Halaman ini menyediakan Putusan dan Penetapan PA Maninjau secara lengkap.

E-COURT

e court

E-Court (Electronics Justice System) adalah layanan untuk: e-Filing (Pendaftaran Perkara Online), e-Payment (Penaksiran dan Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online), e-Summons (Pemanggilan Pihak Secara Online)

 

Ditulis oleh Nina Sumitri on . Dilihat: 21

Ketua PA Maninjau Ikuti Kegiatan Tour De Singkarang 2019 Etape V

Matur|pa-maninjau.go.id

Tour De Singkarak yang menjadi salah satu keunggulan dari pariwisata di Sumatera Barat, pada hari Rabu (06/11) telah sampai pada Etape V. Start dari Payakumbuh, Agam (Baso) , Bukittinggi, Padang Panjang, Sicincin, Sungai Limau, Tanjung Mutiara, Lubuk Basung, Maninjau, dan Finish di Ambun Pagi (Matur) setelah melewati tanjakan kelok 44 yang menjadi salah satu tantangan bagi pembalap.

Kemeriahan tour de singkarak ini dihadiri oleh Wakil Gubenur Sumatera Barat, Bupati Agam, Wakil Bupati Agam, Kapolres Kab. Agam,  Danramil Kab. Agam, Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Basung, Ketua Pengadilan Agama Maninjau dan Ketua Pengadilan Agama Lubuk Basung. Tidak hanya forkompimda Kabupaten Agam saja, tetapi juga di meriahkan oleh Artis Minang An Roys.

Tidak ketinggalan anak nagari di kecamatan Matur juga menampilkan seni tari dan musik sehingga menjadi daya tarik bagi pendatang yang hadir.

Bupati Agam menyampaikan bahwa etape kali ini sangat berbeda karena melewati 2 gunung, sekaligus juga memperlihatkan bahwa Agam mempunyai keindahan yang beragam. Danau Maninjau yang dapat di nikmati semua pembalap, kelok 44 yang menjadi tantangan, serta banyak lagi destinasi wisata bagi wisatawan baik lokal maupun internasional.

Senada dengan itu, Yang Ariani, S.Ag., M.H Ketua Pengadilan Agama Maninjau juga memberikan dukungan kepada Bupati Agam dan mengatakan bahwa Agam mempunyai destinasi yang beragam.

“Ayo Ke Agam”

(NS.Fordilag.Sumbar)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Lokasi

google map

 

 

Tautan Aplikasi