Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Nina Sumitri on . Dilihat: 568

Pengadilan Agama Maninjau Miliki Wakil Ketua dan Kasubbag PTIP Baru

Matur|pa.maninjau.go.id

Hakim Pengadilan Agama Ngmprah dilantik menjadi Wakil Ketua di Pengadilan Agama Maninjau

Akhir bulan Agustus 2020 (31/08), Ketua Pengadilan Agama Maninjau melantik Wakil Ketua Pengadilan Agama Maninjau Taufik, S.H.I., M.A yang mendapatkan mutasi promosi dari Pengadilan Agama Ngamprah yang bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Maninjau.

Pengambilan sumpah dan pelantikan ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Maninjau, Ketua Pengadilan Lubuk Basung, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Basung, Wakil Ketua Pengadilan Agama Lubuk Sikaping serta Keluarga besar Pengadilan Agama Maninjau.

Walaupun dalam kondisi pandemi Covid19, Kegiatan Pengambilan sumpah dan pelantikan ini dapat berjalan dengan lancar tentunya masih memakai aturan dalam kegiatan pandemi covid19 yaitu menghindari bersalam - salaman dan selalu memakai masker.

Bapak Taufik, S.H.I., M.A memangku jabatan Wakil Ketua menggantikan Nurhema, M.Ag yang mendapatkan promosi mutasi menjadi Ketua di Pengadilan Agama Padang Panjang.

“Saya tidak menyangka dapat bergabung dengan Pengadilan Agama Maninjau karena saya baru satu tahun pindah ke Pengadilan Agama Ngmprah serta sudah merasa nyaman disana, namun Qadarullah,,, kehendak Allah untuk saya dan keluarga, Alhamdulillah istri saya baru dilantik menjadi Hakim di Pengadilan Agama Bukittinggi Kelas IB dan sekarang saya dilantik menjadi Wakil Ketua di Pengadilan Agama Maninjau” ucap Bapak Taufik, S.H.I., M.A dalam perkenalan diri.

Perdana Pelantikan Kasubbag PTIP secara Virtual di Pengadilan Agama Maninjau

Tidak hanya pelantikan Wakil Ketua saja, tetapi hari ini juga dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan Pengadilan Agama Maninjau Afif Zainus Sya’roni, S.Kom yang mutasi dari Pengadilan Agama Payakumbuh.

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan yang dilakukan secara Virtual memakai Aplikasi Zoom Meeting ini bekerja sama dengan Pengadilan Agama Payakumbuh disebabkan pejabat yang dilantik dalam kondisi yang tidak bagus karena istri beliau baru saja melahirkan sehingga tidak bisa melakukan perjalanan ke Pengadilan Agama Maninjau.

Tidak hanya tempat, untuk saksi pun memakai bantuan dari Pegawai Pengadilan Agama Payakumbuh yaitu Drs. Fakhrurazi, M.H dan Suhendri, S.H.I, namun dengan kondisi yang berbeda tempat tetapi acara dapat berjalan dengan lancar.

“Saya sangat berbahagia karena Pengadilan Agama Maninjau mendapatkan Pegawai yang berkompeten sehingga bisa memajukan Pengadilan Agama Maninjau dan semakin KEREN” ucap Bapak Fajri, Ketua Pengadilan Agama Maninjau dalam kata sambutan dalam pelantikan.

(NS.Fordilag.Sumbar)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi