Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Nina Sumitri on . Dilihat: 423

Perdana Wakil Ketua Pengadilan Agama Maninjau Pimpin Rapat Zona Integritas

Matur|pa.maninjau.go.id

Wakil Ketua Pengadilan Agama Maninjau yang ditunjuk sebagai Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Agama Maninjau memulai dengan Pengenalan Tim Zona Integritas dan melakukan tanya jawab dengan anggota untuk mengetahui bagaimana kelanjutan dan Perkembangan Pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Agama Maninjau.

Rapat yang di pimpin oleh Plt. Sekretaris PA Maninjau Yosi Andri Yani, S.H ini, di hadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Maninjau beserta PPNPN yang tergabung dalam Tim Zona Integritas, Kamis, (03/09) pada Pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Maninjau.

Rapat kali ini membahas tentang bagaimana pengisian Responden pada Link https://shprbzi.menpan.go.id/ serta bagaimana persiapan dan kelanjutan untuk perbaikan eviden dan pembuatan Slide serta Video Zona Integritas PA Maninjau.

“ untuk responden semua data sudah kami siapkan dan akan segera kami input pada hari ini juga” ungkap H. Yusra Riezky, S.H.I (Koordinator IKM ZI PA Maninjau)

Wakil Ketua Pengadilan Agama Maninjau juga berharap agar semua bekerja sama dalam kelengkapan data ZI , dan tidak ada hanya diselesaikan oleh satu orang saja sekaligus mengingatkan kepada seluruh pegawai khususnya Satpam dan Petugas PTSP yang selalu berinteraksi dengan masyarakat agar selalu menerapkan 3S 5R dalam pelayanan.

“biasakan pada setiap pengunjung untuk berinteraksi dengan 3S 5R, agar tidak kaku dan terbiasa kedepannya” ungkap Nina Sumitri, S.Sos.I (Anggota Manajemen Perubahan).

(NS.Fordilag. Sumbar)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi