Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Nina Sumitri on . Dilihat: 432

Dapatkan Pembinaan Zona Integritas Oleh Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama Badilag Mari,

PA Maninjau Semangat Perbaiki Diri

Matur|pa.maninjau.go.id

Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI YM. Dr. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag melakukan Pembinaan untuk 8 Satker di bawah Pengadilan Tinggi Agama Padang yang lolos dalam Penilaian Zona Integritas oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, Selasa (08/09) dengan Aplikasi Zoom Meeting yang dipelopori oleh Pengadilan Tinggi Agama Padang.

Kegiatan Zoom Meeting ini di ikuti oleh Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama Badilag MA RI, Ketua PTA Padang, Wakil Ketua PTA Padang, Hakim Tinggi, Panitera dan Sekretaris PTA Padang, PA Padang Kelas IA, PA Pariaman Kelas IB, PA Maninjau, PA Lubuk Basung, PA Tanjung Pati, PA Solok, PA Sawahlunto, PA Padang Panjang.

Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama Badilag MARI mengingatkan agar Pimpinan yang akan tampil persentasi agar selalu berlatih di depan pegawai di satker masing – masing agar lebih bisa menguasai bahan dan lebih melatih keberanian dalam berbicara.

Pengadilan Agama Maninjau terpilih menjadi penampil pertama dalam sesi percobaan persentasi dan banyak sekali masukan ilmu yang diberikan baik dari Bapak Direktrur, Ketua PTA Padang, Wakil Ketua PTA Padang, Panitera dan Sekretaris PTA Padang.

Dalam sesi kali ini, juga ada penyerahan piagam penghargaan oleh dari PTA Padang untuk Pengadilan Agama Solok dan Pengadilan Agama Sijunjung karena menjadi Terbaik Nasional dalam Penilaian SIPP 3x Berturut-turut.

(NS. Fordilag. Sumbar)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi