Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Nina Sumitri on . Dilihat: 353

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang Kunjungi Pengadilan Agama Maninjau

Matur|pa-maninjau.go.id

Pengadilan Agama Maninjau dikunjungi Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang (KPTA Padang) YM. Bapak Drs. H. Zein Ahsan, M.H dan Kepala Bagian Umum dan Keuangan PTA Padang Bapak Mukhlis, S.H, Senin (21/12).

Kunjungan sekaligus pembinaan oleh KPTA Padang ini di ikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Plt. Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta PPNPN PA Maninjau.

Dalam pembinaan ini Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang berpesan kepada seluruh Pegawai Pengadilan Agama Maninjau agar bekerja dengan senang dan nyaman serta menjadikan kantor sebagai rumah sendiri, karena mulai pada jam 08.00 s.d 16.30 WIB kehidupan pegawai lebih banyak di kantor sehingga sampai dirumah dan berkumpul dengan keluarga hanya beberapa jam saja.

“Jadikan pekerjaan itu menjadi hal yang kita senangi walaupun sebenarnya kita tidak senang sehingga muncul inovasi – inovasi dalam bekerja dan pekerjaan tersebut akan terselesaikan dengan cepat dan tepat” ucap YM. Bapak Drs. H. Zein Ahsan, M.H

Dalam pembinaan ini KPTA Padang lebih mengingatkan kepada pegawai khususnya Hakim dan Kepaniteraan agar lebih hati – hati dalam menyelesaikan perkara, pedomani buku yang telah menjadi dasar dalam penyelesaian pekerjaan sehingga tidak ada muncul ide bid’ah atau peraturan sendiri yang menyalahi aturan yang berlaku di Mahkamah Agung.

“Jurusita itu memanggil pihak berperkara bukan mengantar relas, jadi di dalam relas itu disebutkan berita acara pemanggilannya, sehingga relas tersebut tidak hanya di tanda tangani saja” tambah KPTA Padang dalam pembinaan.

Tidak hanya itu, KPTA Padang juga mengingatkan jika nahkoda dari sebuah kapal ragu – ragu, maka jangan ikuti dan berbalik arah saja tetapi jika nahkoda memiliki keyakinan, maka majulah bersama.

Dalam Pembinaan ini Bapak Mukhlis, S.H juga mengingatkan kepada Pegawai Pengadilan Agama Maninjau bahwa agar selalu mengaktifkan Media Sosial Baik itu Youtube, Instagram, Facebook dan Twitter sehingga masyarakat bisa melihat semua aktifitas yang ada di kantor Pengadilan Agama Maninjau.

Perbanyak membuat video dan upload foto setiap kegiatan kantor serta minta testimony dari masyarakat pencari keadilan atas pelayanan di Pengadilan Agama Maninjau.

(NS.Fordilag.Sumbar)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi