Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Nina Sumitri on . Dilihat: 505

Mahasiswa/I Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang Magang di Pengadilan Agama Maninjau

Matur|pa.maninjau.go.id

Mahasiswa/I Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang sebanyak 13 ( tiga belas) orang menjadi bagian dari Pengadilan Agama Maninjau setelah dilakukan serah terima oleh Dosen Pendamping Muhammad Taufik, S.H., M.H Mahasiswa/I Magang dengan Ketua Pengadilan Agama Maninjau, Senin (11/01) bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Maninjau.

Ketua Pengadilan Agama Maninjau mengharapkan agar semua Mahasiswa/I dapat menggali ilmu di Pengadilan Agama Maninjau dengan melihat secara langsung jalannya perkara mulai dari Meja Informasi sampai penerimaan produk Pengadilan.

Tidak hanya itu, Ketua Pengadilan Agama Maninjau juga mengharapkan agar Mahasiswa/I tidak hanya terpaku pada bagian Kepaniteraan saja tetapi juga belajar di bagian Kesekretariatan agar setelah tamat kuliah nanti, semuanya bisa mempraktekkan disaat berkesempatan bergabung dengan Mahkamah Agung RI.

(NS.Fordilag.Sumbar)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi