logo

CORONA MAHKAMAH AGUNG

JADWAL SIDANG

jwdl sdngPengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara. Jadwal Sidang diperbarui setiap hari sehingga informasi yang disajikan selalu up to date.

INFORMASI PERKARA

sippabc

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), Anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara. Anda juga dapat mengetahui rincian biaya perkara baik pemasukan maupun pengeluarannya.

DIREKTORI PUTUSAN

put dir

Publikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan. Halaman ini menyediakan Putusan dan Penetapan PA Maninjau secara lengkap.

 

 SIWAS

siwasSistem Informasi Pengawasan Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

  A.C.O Integrated System

A.C.O validasi

Melalui Sistem Informasi A.C.O Integrated Sistem, Pencari keadilan dapat memperoleh infomasi secara jelas informasi perkaranya.

 E-COURT

e court

E-Court (Electronics Justice System) adalah layanan untuk: e-Filing (Pendaftaran Perkara Online), e-Payment (Penaksiran dan Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online), e-Summons (Pemanggilan Pihak Secara Online)

 

POLA PIKIR PEGAWAI MANINJAU

Ditulis oleh Balgi on . Dilihat: 44

Sambut Zona Integritas 2021, PA Maninjau tentukan Agent of Change

 zi 1 crop

Matur|pa-maninjau.go.id

Menyambut Zona Integritas (ZI) 2021 menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM), Pengadilan Agama Maninjau mengadakan rapat persiapan yang dipimpin langsung oleh Fajri, S.Ag selaku ketua pengadilan Agama Maninjau didampingi oleh tim koordinator Taufik, S.H.I, M.A selaku Wakil Ketua dan Afkar, S.H selaku Panitera. Rapat dihadiri oleh seluruh pegawai baik dari pejabat struktural dan fungsional maupun PPNPN yang bertempat di ruang Aula Pengadilan Agama Maninjau pada hari Jum’at (5/2).

Sebelum pembahasan rapat mengenai ZI ini dibuka, Bapak Fajri, S.Ag mempertegas komitmen para pegawai untuk serius mengikuti pembangunan ZI. Setelah semua pegawai menyatakan kesigapan komitmennya barulah rapat dilanjutkan pembahasannya. Untuk mencapai pembangunan ZI ini dibutuhkan kerja keras dan kerja sama antar tim kerja. Semua tim harus berpartisipasi dan menunjukkan inovasi baru untuk kemajuan Pengadilan Agama Maninjau.

Afkar, S.H mengungkapkan “Meskipun tahun sebelumnya belum berhasil meraih predikat WBK dan WBBM, harapannya bisa dijadikan pembelajaran buat tahun ini mengenai hal apa saja yang harus diperbaiki agar tahun ini bisa mencapai predikat yang memuaskan”.

 ZI 1 Matur|pa-maninjau.go.id

Guna memperlancar pembangunan ZI, dibentuklah sosok agen perubahan atau Agent of Change yang dapat memberikan perubahan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas kemampuan dan integritas invidu agen perubahan sehingga mampu melaksanakan perannya dengan baik dan meningkatkan kualitas individu yang mau dan mampu menjadi agen perubahan. Untuk mencapai semua itu diperlukan peran berupa pelatihan semua pegawai, benchmarking, workshop, seminar, Focus Group Discussion, dan sebagainya.

Pemilihan Agent of Change dilakukan dengan cara voting. Masing-masing peserta rapat harus memilih dua personil yang terdiri dari bidang kepaniteraan dan bidang kesekretariatan. Berdasarkan voting terpilihlah 2 personil yaitu Bapak Hasbi, S.H mewakili bidang kepaniteraan dan Ibu Epi Deswita, S.H.I mewakili bidang kesekretariatan.

 

(AA.Fordilag.Sumbar)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi