Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Dian Misfa Dila on . Dilihat: 374

Pembinaan dari PTA Padang

Matur, Pengadilan Tinggi Agama Padang mengadakan pembinaan ke Pengadilan Agama Maninjau pada hari Selasa (9/2/2021) bertempat di ruang Sidang Utama PA Maninjau. Pembinaan tersebut bertujuan untuk memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai PA Maninjau untuk menerapkan etos kerja profesional sehingga meningkatkan kinerja dalam melaksanan tugas di Kantor Pengadilan.

Pembinaan tersebut dipimpin langsung oleh Drs. Zein Ahsan, M.H selaku Ketua PTA Padang, didampingi oleh Fajri, S.Ag selaku Ketua Pengadilan Agama Maninjau serta tim Irsyadi, S.Ag, M.Ag (Sekretraris), Ismail, S.H.I, M.A (Kepala bagian Perencanaan dan Kepegawaian), Mukhlis, S.H (Kepala Bagian Umum dan Keuangan) PTA Padang serta Rifka Hidayat, S.H (Kepala Subbagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi).

9feb

Matur | PA-Maninjau.go.id

Selain pembinaan, tim PTA Padang melakukan monitoring dan evaluasi mengenai kedisiplinan presensi dan kinerja semua pegawai. Mereka juga memberikan motivasi untuk persiapan Pembangunan Zona Integritas 2021 menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bebas dan Melayani. Bersama-sama komitmen mensukseskan program dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Sebelum mengakhiri pertemuan, kita mengadakan foto bersama di depan Gedung Pengadilan Agama Maninjau.

 

9 FEBBBBB

Matur | PA-Maninjau.go.id

 

(AA.Fordilag.Sumbar)

(AA.Fordilag.Sumbar)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi