logo

Ditulis oleh Balgi on . Dilihat: 148

Kasubbag Kepegawaian, Ortala Ikuti Bimtek dan Sosialisasi SIKEP, SAPK, MySAPK, dan SITARA

21 JUL SAPK 1

Matur | pa-maninjau.go.id

             Matur, Yosi Andri Yani, S.H selaku Kasubbag Kepegawaian, Organisasi Ortala dan salah satu CPNS mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) dan sosialisasi SIKEP (sistem informasi kepegawaian), SAPK (sistem aplikasi pelayanan kepegawaian) Badan Kepegawaian Negara (BKN), MySAPK, dan SITARA (simpanan tabungan perumahan rakyat) secara daring melalui zoom meeting, Rabu (21/7). Bimtek yang dihadiri oleh bagian kepegawaian satuan kerja pada empat lingkungan badan peradilan Mahkamah Agung RI dimulai sejak pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 13.00 wib. Berdasarkan surat undangan dari Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung Republik Indonesia dengan nomor surat: 525/Bua.2/07/7/2021 pada tanggal 16 Juli 2021 Bimtek terlaksana dengan khidmat dan lancar.

21 jul sapk 3

 

21 JUL sapk 2

Penyampaian materi yang pertama tentang SITARA yang disampaikan oleh Bapak Imam Syafi Toha dari BP Tapera menyampaikan materi perihal program Tapera, berikut manfaaat, pedoman, serta panduan portal pemberi kerja & peserta. Materi berikutnya yaitu tentang perkembangan SIKEP yang kaitannya dengan integrasi data. Dan MySAPK dan SAPK sebagai materi terakhir.

               Dengan mengikuti Bimtek dan sosialisasi tersebut, Kasubbag Kepegawaian dapat  segera melakukan PMD (Peremajaan Data Mandiri) sekaligus mengkoordinir para pegawai di satuan kerja masing-masing agar segera melengkapi data yang diperlukan untuk memudahkan akses dan pengurusan data kepegawaian bagi masing-masing pegawai kelak nantinya (al).

 

(AA.Fordilag.Sumbar)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi