logo

Ditulis oleh Alifa on . Dilihat: 60

Ketua PA Maninjau ikuti Bimtek Teknis Yustisial secara Daring

25 AGUSTUS BIMTEK YUSTISIAL

Matur | pa-maninjau.go.id

Matur – Ketua Pengadilan Agama Maninjau, Taufik, S.H.I., M.A mengikuti pembinaan teknis yustisial yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia, Rabu (25/8). Kegiatan diikuti secara daring melalui aplikasi Zoom dihadiri oleh hakim dan aparat kepaniteraan di lingkungan peradilan Agama. Drs. H. Mohammad yamin Awie., S.H., M.H sebagai narasumber pada bimtek kali ini dengan topik permasalahan Sita dan eksekusi Peradilan Agama.

Seperti yang telah narasumber sampaikan dalam pemaparannya bahwa “Putusan adalah masalah prestige dan mahkota bagi hakim, persoalan eksekusi adalah persoalan wibawa. Kegagalan eksekusi dengan sendirinya akan merobek kepercayaan masyarakat terhadap penegak hukum dan kepada pengadilan khususnya”.

                Dengan mengikuti bimtek ini, PA Maninjau dapat melaksanakan tugas kepaniteraan dengan baik sesuai apa yang disampaikan oleh narasumber. (al)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi