logo

Ditulis oleh Alifa on . Dilihat: 111

Presentasi dan Diskusi Area 1 Pembangunan Zona Integritas PA Maninjau

1 SEPTMatur | pa-maninjau.go.id

Matur – Seluruh aparatur Pengadilan Agama (PA) Maninjau dengan khidmat menyimak presentasi area 1 pembangunan Zona Integritas (ZI) yang dipaparkan oleh M. Yanis Saputra, S.H.I., (Koordinator area 1), Rabu (1/10). Presentasi yang bertempat di ruang media center berlangsung sejak pukul 14.00 – wib sampai selesai itu dihadiri oleh  masing-masing  koordinator dan anggota area pembangunan zona integritas baik area pengungkit maupun area hasil.  Taufik, S.H.I., M.A selaku penanggungjawab dan ketua Pembangunan Zona Integritas memandu forum diskusi secara terbuka,sembari mereview  slide persentasi ketika Pendampingan bersama Dirjen Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia untuk mendeteksi komponen-komponen yang perlu disampaikan dalam presentasi dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenpanRB) sebagai Tim Penyeleksi Nasional (TPN).

1 SEPT 2

Pada area 1 - Manajemen Perubahan dikupas dan ditekankan lagi mengenai isu strategis apa yang akan diangkat oleh PA Maninjau dalam menunjukkan perubahan yang mengarah pada pembangunan ZI. Peran aktif dari unit kerja di Pengadilan Agama Maninjau untuk peningkatanpola pikir dan budaya kerja, serta culture set yang menunjukkan perubahan signifikan terkait pembangunan ZI. Masing-masing area harus benar-benar mendalami tujuan, target, dan indikator sesuai dengan Pedoman MenpanRB No 10 tahun 2019 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Lingkungan Instansi Pemerintah.

“Semua anggota dan unit kerja harus menguasai materi masing-masing area dan menerapkannya, masing-masing koordinator untuk dapat berkoordinasi lebih sering dengan para anggotanya. Karena pembangunan ZI ini bukan atas nama pribadi, melainkan atas nama PA Maninjau” ungkap Taufik, S.H.I., M.A mengakhiri diskusi kali ini. (al)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi