logo

Ditulis oleh Alifa on . Dilihat: 48

Pimpinan PA Maninjau Hadiri Launching Aplikasi e-BIMA

11 okt e bima

Matur | pa-maninjau.go.id

Matur – Pimpinan Pengadilan Agama Maninjau (Ketua, Sekretaris, dan Panitera) menghadiri kegiatan Launching Aplikasi e-BIMA (electronic–Budgeting Implementation Monitoring and Accountability) secara virtual, Senin (11/10). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Mahkamah Agung Republik Indonesia yang dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, dan Panitera pada Pengadilan tingkat banding dan pengadilan tingkat pertama pada empat lingkungan  peradilan di seluruh Indonesia yang berlangsung sejak pukul 10.00 – 12.00 wib.

11 okt zoom e bima

Seperti yang disampaikan oleh Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H (Ketua Mahkamah Agung RI) e-Bima merupakan aplikasi untuk memonitoring dan melakukan pengawasan pelaksanaan Anggaran di lingkungan Mahkamah Agung. e-Bima dapat menjadi solusi oleh Ketua Pengadilan untuk melakukan pengawasan dan monitoring pelaksanaan anggaran dan keuangan perkara (uang titipan pihak ketiga) pada masing-masing satuan kerja secara akurat. Beberapa Fitur yang terdapat pada aplikasi e-Bima, diantaranya: 

  • Pagu Alokasi Anggaran
  • Realisasi DIPA
  • Realisasi PNBP
  • Capaian Kinerja
  • Perbendaharaan, dan
  • Keuangan Perkara

Dengan mengikuti launching aplikasi ini sangat memberikan manfaat sehingga PA Maninjau dapat menggunakan aplikasi tersebut sebagaimana mestinya. (al)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi