logo

Ditulis oleh Alifa on . Dilihat: 45

Panitera dan Jurusita PA Maninjau ikuti Bimtek Teknik Sita dan Eksekusi

13 okt bimtek teknik sita dan eksekusi

Matur | pa-maninjau.go.id

Matur – Panitera Pengadilan Agama Maninjau, Afkar, S.H dan Jurusita Syafriyaldi, S.Ag mengikuti bimbingan Teknis Sita dan Eksekusi yang diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama (PTA)  Padang, Rabu (13/10). Berdasarkan Surat Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang pada tanggal 4 Oktober 2021 nomor W3-A/2639/PP.00/10/2021 tentang Pemanggilan peserte bimbingan teknis sita dan eksekusi, kegiatan ini berlangsung selama tiga hari berturut-turut sejak tanggal 13 -15 Oktober mendatang. Bertempat di Hotel Santika Bukittinggi kegiatan  Bimtek ini dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, dan Sekretaris PTA Padang, Ketua PA Bukittinggi serta Panitera dan Jurusita pada Pengadilan Agama se-wilayah provinsi Sumatera Barat.  

13 okt teknis sita dan eksekusi

Kegiatan Bimtek dibuka secara resmi oleh Ketua PTA Padang (Drs. H. Zein Ahsan, M.H). Beliau menyampaikan pesan kepada para peserta bimtek untuk fokus dan serius dalam mengikuti kegiatan ini dari awal hingga akhir. Dalam bimtek kali ini didatangkan pula para narasumber, diantaranya dari Pengadilan Tinggi Sumatera Barat, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL), Badan Pertanahan Nasional (BPN), dan Advokat provinsi Sumatera Barat. (al)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi