logo

Ditulis oleh Alifa on . Dilihat: 43

Kunjungan Kerja PA Maninjau ke PA Koto Baru

29 okt

Matur | pa.maninjau.go.id

Matur - Pengadilan Agama (PA) Maninjau  melaksanakan kunjungan kerja ke Pengadilan Agama Koto Baru, Kamis (28/10). Ketua PA Maninjau, Taufik, S.H.I., M.A didampingi oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda Hukum, kasubbag Umum dan Kepegawaian, Kasubbag Perencanaan Teknologi Informasi dan Pelaporan, Panitera Pengganti, CPNS Pranata Komputer  serta PPNPN disambut dengan gembira oleh ketua PA Koto Baru, Rina Eka Fatma, S.H.I., M.Ag. beserta jajarannya.

Berdasarkan surat tugas nomor: W3-A15/1307/HM.01/10/2021 Kunjungan kerja dilaksanakan dalam rangka studi inovasi yang ada di PA Koto Baru, diantaranya:

  1. Bank Data
  2. Buku Tamu Elektronik
  3. Lion
  4. Atuk Adil Nan Pintar
  5. Kak Tika (KK dan Akta Cerai siap Seketika)
  6. PTSP Keliling
  7. Pengadaan mesin EDC
  8. Ruang Tunggu Terbuka 

28 okt 3 2

“Dengan melaksanakan kunjungan kerja dan Sharing tentang inovasi pelayanan di PA Koto Baru semoga dapat memberikan manfaat untuk peningkatan kinerja para aparatur dan kualitas pelayanan di PA Maninjau yang memudahkan akses untuk para masyarakat”, Ujar Ketua PA Koto Baru mengakhiri sharing ini.   

 Semoga dengan adanya sharing ini, dapat memberikan perubahan ke arah yang lebih baik untuk mengoptimalkan public service antar kedua satker PA Koto Baru dan PA Maninjau. (al)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi