Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Alifa on . Dilihat: 231

 CPNS PA Maninjau Ikuti Bimbingan Teknis Kepegawaian di PTA Padang

bimtek 1

Matur | pa-maninjau.go.id

       Dua CPNS Pengadilan Agama Maninjau mengikuti Bimbingan Teknis Kepegawaian yang diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Padang, Rabu (10/11). Bimtek yang dilaksanakan di Ruang Media Center Pengadilan Tinggi Agama Padang dihadiri oleh 46 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019 dan 2020 formasi Analis Sumber Daya Aparatur golongan III/a, Pranata Komputer Pertama golongan III/a, dan Arsiparis Pelaksana golongan II/c Pengadilan Agama se-wilayah provinsi Sumatera Barat. Acara berlangsung selama 7 jam yang dimulai sejak pukul 09.00 sampai dengan 16.30 wib.

            “Tujuan diadakannya Bimtek ini untuk menciptakan Aparatur yang siap memikul amanah untuk menjalankan tupoksi di Peradilan Agama”.  Ungkap Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang DR. Abd Hakim, M.H.I. dalam pembukaan secara resmi. 

BIMTEK 2

            Kegiatan berjalan dengan lancar sesuai rundown acara yang telah ditentukan. Terdiri dari 3 materi pelatihan yang meliputi Kode Etik Pegawai dengan narasumber dari Kepala Biro Kepegawaian Mahkamah Agung, Supatmi, S.H., M.M. dan Kepala Sub Pemberhentian dan Pensiun Biro Kepegawaian Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung, Dyah Marliana, S.Kom., M.M. Selanjutnya tentang Gambaran Tugas Peradilan yang disampaikan oleh Panitera PTA Padang Drs. Abd. Khalik, S.H., M.H. dan Manajemen ASN yang disampaikan oleh Sekretaris PTA Padang, Irsyadi, S.Ag., M.Ag.

bimtek3

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi