logo

Ditulis oleh Alifa on . Dilihat: 12

PA Maninjau Ikuti Bimbingan Teknis Aplikasi PNBP Fungsional

16 nov bimtek pnbp

Matur|pa.maninjau.go.id

Matur – PA Maninjau mengikuti Bimbingan Teknis Aplikasi PNBP Fungsional yang diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Padang secara virtual melalui zoom meeting. Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kompetensi dalam pengelolaan Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP) Fungsional ini diikuti oleh Ketua, Panitera, Panitera Muda, Koordinator Delegasi, Bendahara Penerima, Staf Pengelola Biaya Proses, dan Kasir pada Pengadilan Agama se-Sumatera Barat.  Dengan mendatangkan narasumber dari Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama, Dr. Dra. Nur Djannah Syaf, S.H., M.H.

16 nov bimtek pnbp

“Jika kita kehilangan harta, kita tidak kehillangan apapun. Jika kita kehilangan Kesehatan, kita kehilangan sesuatu. Tapi jika integritas yang hilang, kita kehilangan segala-galanya” ungkap Dr. Dra. Nur Djannah Syaf, S.H., M.H. dalam penutupan materi yang beliau sampaikan.

Kalimat tersebut mengajak kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama se-Wilayah Sumatera Barat untuk tetap menjaga integritas dalam bekerja. Integritas yaitu Sikap yang teguh mempertahankan prinsip, tidak mau korupsi, dan menjadi dasar yang melekat pada diri sendiri sebagai nilai-nilai moral. (al)

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi