Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Alifa on . Dilihat: 327

Tindak Lanjuti Kerjasama Badilag dan Kemenkes, Ketua dan Wakil Ketua PA Maninjau berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kab. Agam

 

10 juni dinkes agam

Matur |pa-maninjau.go.id

Matur – Menindaklanjuti Perjanjian kerjasama antara Badan Peradilan Agama (Badilag) dan Kementerian Kesehatan (Kemenkes), Ketua Pengadilan Agama Maninjau, Taufik, S.H.I, M.A dan Wakil, Ade Ahmad Hanif, S.H.I melakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, Jum’at (10/6). Bertempat di Pengadilan Agama Lubuk Basung, turut hadir juga Ketua Pengadilan Agama Bukittinggi dan Pengadilan Agama Lubuk Basung. 

10 juni dinkes agam2

 

Rapat Koordinasi tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan upaya promotif-preventif untuk menekan angka permohonan dispensasi perkawinan, serta membantu mengedukasi pentingnya kesiapan fisik, mental dan ekonomi dalam menjalani perkawinan.  

Hal ini dilaksanakan sesuai anjuran Surat Badilag Nomor 2449/DjA/HM.00/4/2022 tanggal 22 April 2022 yang mewajibkan setiap satuan kerja melakukan kerjasama dengan Dinas Kesehatan di wilayah yurisdiksi masing-masing terkait edukasi ataupun bimbingan konseling pranikah khususnya pada perkara Permohonan Dispensasi Perkawinan. 

10juni dinkes agamm

           utput dari Perjanjian Kerjasama ini yaitu berupa surat rekomendasi dari Dinas Kesehatan/ Puskesmas terkait yang akan digunakan sebagai bahan pertimbangan dalam persidangan. (al)

Output dari Perjanjian Kerjasama ini yaitu berupa surat rekomendasi dari Dinas Kesehatan/ Puskesmas terkait yang akan digunakan sebagai bahan pertimbangan dalam persidangan. (al)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi