logo

Ditulis oleh Alifa on . Dilihat: 28

 

PA Maninjau Ikuti Monev Data SIKEP dan ABS serta Sosialisasi Aplikasi Simtepa secara virtual 

 

23JUNI MONEV ABS SIKEP SIMTEPA

Matur | pa-maninjau.go.id

Matur – Pengadilan Agama (PA) Maninjau mengikuti Monitoring dan Evaluasi  data SIKEP dan ABS serta Sosialisasi Aplikasi Simtepa secara virtual melalui zoom meeting pada Kamis (23/6) bertempat di Ruang Media Center. Telah hadir  Wakil Ketua PA Maninjau, Ade Ahmad Hanif, S.H.I., Kasubbag Kepegawaian/ Ortala, Yosi Andri Yani, S.H., dan CPNS Arsiparis Pelaksana, Alifatul Amiroh, A.Md.

23juni zoom abs sikep

Acara yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama ini dihadiri oleh Pimpinan PTA/ MS Aceh dan PA/ MS, Kepala Bag. Perencanaan dan Kepegawaian PTA, Kasubag Kepegawaian dan TI PTA, Kasubag Kepegawaian PA, dan Admin Sikep. Acara dimulai sejak pukul 09.00 diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Himne Mahkamah Agung,Sambutan Dirjen Pembinaan Tenaga Teknis, Penjelasan Kebijakan Pengelolaan Data Tenaga Teknis dan Sosialisasi Simtepa. 

Kasubdit Data dan Evaluasi Badilag menyampaikan pentingnya Keakuratan data pada aplikasi SIKEP dan ABS yang terintegrasi dengan Simtepa diantaranya sebagai: Sumber data untuk layanan kepegawaian secara elektronik, sebagai dasar dalam pengambilan keputusan promosi dan demosi serta mutasi, sumber data statistik kepegawaian, dan sumber data dalam penyajian informasi. 

23juni zoom abs sikep ya

Monev pada Simtepa ini akan dipantau selama dua pekan berturut terkait Profile Assessment dan fitandproper test calon wakil ketua Pengadilan Tinggi Agama/ Mahkamah Syar’iyah Aceh/ Pengadilan Agama/ Mahkamah Syar’iyah Kelas IA/ Kelas IB/ Kelas II Tahun 2022. Selanjutnya Monev akan dilaksanakan berdasarkan pembagian wilayah hukum PTA masing-masing secara bergilir sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Dengan mengikuti Monev ini, Pengadilan Agama Maninjau akan segera melakukan pemutakhiran data dan dokumen seluruh pegawai.(al)

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi