Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Alifa on . Dilihat: 212

Serah Terima Magang Mahasiswa UIN Batusangkar

 

29Agust serah terima magang

Matur | pa-maninjau.go.id

Matur – Pengadilan Agama Maninjau secara resmi menerima mahasiswa magang dari UIN Batusangkar pada Senin Siang (29/8). Acara penyerahan secara simbolis berlangsung di Ruang Media Center dengan dihadiri oleh Wakil Ketua, Panitera, dan Sekretaris PA Maninjau serta Dosen Pembimbing dari UIN Batusangkar beserta 12 mahasiswa. Mahasiswa tersebut akan melaksanakan magang selama 2 bulan hingga bulan Oktober mendatang.

29Agust serah terima magang3

Adanya kerja sama antara PA Maninjau dengan kampus dapat saling memberikan menfaat dalam memperluas ilmu, wawasan, dan pengalaman secara nyata dalam dunia kerja.

“Mahasiswa dapat belajar praktek persidangan maupun administrasi persidangan (bidang kepaniteraan) serta dapat belajar administrasi kantor (bidang kesekretariatan)” ujar Ade Ahmad Hanif, S.H.I. dalam pengarahannya.

29Agust serah terima magang2

         Dengan diadakannya magang ini mahasiswa dapat mengimplementasikan teori yang dipelajari semasa di bangku perkuliahan ke dalam praktek di kantor Pengadilan Agama Maninjau, serta adaptasi dan komunikasi dengan para pegawai. (al)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi