Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Alifa on . Dilihat: 179

PA Maninjau Ikuti Sosialisasi Aplikasi e-Prima

 

30Agust e prima

Matur | pa-maninjau.go.id

Matur – Kasubbag PTIP, Afif Zainus Sya’roni, S.H.I., M.A. beserta Pranata Komputer, Balgi Andala, S.T mengikuti sosialisasi aplikasi e-Prima secara virtual pada Selasa Pagi (30/8). Sosialisasi yang diselenggarakan oleh Mahkamah Agung RI ini diikuti oleh Pejabat dan operator bidang IT pada Eselon I di Lingkungan Mahkamah Agung, Pengadilan tingkat banding dan pengadilan tingkat pertama pada empat lingkungan peradilan seluruh Indonesia.

30Agust e prima1

Sosialisasi ini dilaksanakan sehubungan telah diluncurkannya aplikasi e-Prima pada HUT MA-RI ke 77 pada tanggal 19 Agustus 2022 lalu. E-Prima merupakan kepanjangan dari Electronic Procurement Implementation Management and Accountability. Aplikasi ini merupakan inovasi terbaru dari Mahkamah Agung Republik Indonesia yang dapat membantu unit kerja pengadaan barang dan jasa (UKPBJ) dalam mengelola pelaksanaan pengadaan barang dan jasa yang terstruktur, jelas, logis serta berbasis kinerja. Pada aplikasi ini memiliki berbagai fitur diantaranya: manajemen layanan pengadaan, manajemen pembinaan Sumber Daya Manusia dan Kelembagaan, manajemen layanan secara elektronik, dan manajemen layanan pendampingan, konsultasi dan bimbingan teknis.

30Agust e prima2

Dengan mengikuti sosialisasi tersebut semoga Pejabat Pengadilan Agama Maninjau terkait dapat mengimplementasikan pengelolaan barang dan jasa pada aplikasi e-Prima. (al)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi