Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Alifa on . Dilihat: 223

Aparatur PA Maninjau Ikuti Acara Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang Secara Daring dan Luring

 

 

31Agust Purnabakti kpta fix 1

Sambutan KMA

Matur | pa-maninjau.go.id

 

Matur – Aparatur Pengadilan Agama Maninjau mengikuti acara wisuda purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang (KPTA), YM. Drs. H. Zein Ahsan, M.H. pada Rabu (31/8). Acara secara luring diikuti oleh para Ketua, Wakil Ketua, Panitera, dan Sekretaris Pengadilan Agama se-Sumatera Barat beserta tamu undangan. Ketua Pengadilan Agama Maninjau, Taufik, S.H.I., M.A, beserta Wakil Ketua, Ade Ahmad Hanif, S.H.I., dan Panitera, Afkar, S.H serta Sekretaris, Drs. Yultra Yunaidi mengikuti acara wisuda pelantikan KPTA secara luring bertempat di Auditorium Hotel Santika Padang.

31Agust Purnabakti kpta fix 2

KPTA didampingi istri, dan para tamu undangan mendengarkan sambutan dari KMA

31Agust Purnabakti kpta fix3

Sambutan KMA

31Agust Purnabakti kpta fix4

Kirab Wisuda

31Agust purnabakti kpta fix5

Ketua PA Maninjau bersama para Ketua PA se-Sumatera Barat

31Agust Pensiun

Hakim beserta aparatur PA Maninjau mengikuti acara secara daring 

 

Sedangkan para Hakim serta aparatur lainnya mengikuti wisuda purnabakti tersebut secara daring (live streaming) melalui channel youtube PTA Padang di ruang media center. Acara dimulai pada pukul 10.00 wib yang diawali dengan Pembukaan Mc, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne MA, Pembacaan do’a, Pembacaan SK, Pemutaran video riwayat pendidikan dan jabatan KPTA, Penanggalan kalung jabatan oleh Ketua Mahkamah Agung (KMA), Penyerahan tanda jabatan kepada ketua MA, Penyerahan tanda jabatan kepada KMA, Pemasangan kalung beruntai melati oleh KMA, Pemberian plakat oleh KMA, Pemberian buket bunga oleh Ibu KMA, Sambutan KMA, Kirab wisuda purnabakti, Foto bersama, dan penutup.

Keluarga besar Pengadilan Agama Maninjau mengucapkan “Selamat memasuki masa purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang, YM. Drs. H. Zein Ahsan, M.H. Semoga semua karya dan karsa serta dedikasinya menjadi ibadah. Dan semoga senantiasa diberi kesehatan dan keselamatan”. (al)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi