Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Alifa on . Dilihat: 307

Pelepasan Ketua Pengadilan Agama Maninjau

 

9sept pelepasan ketua

Matur I pa-maninjau.go.id

Matur – Ketua Pengadilan Agama Maninjau mendapat promosi sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar Kelas IB. Maka dari itu, Pada hari Jum’at (9/9) Pengadilan Agama Maninjau menyelenggarakan acara Pelepasan Ketua Pengadilan Agama Maninjau, Taufik, S.H.I., M.A. Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Maninjau, turut hadir tamu undangan dari Pengadilan dari Negeri Lubuk Basung, Pengadilan Agama Lubuk Basung, serta Para aparatur Pengadilan Agama Maninjau beserta para IKAHI dan Dharmayukti Karini.

Acara diawali dengan Pembukaan oleh MC, Pembacaan Ayat Suci AlQur’an, penampilan slide video kesan pesan untuk YM Ketua Pengadilan Agama Maninjau, Penyampaian kesan pesan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Maninjau, Ade Ahmad Hanif, S.H.I., Kata Perpisahan oleh Ketua Pengadilan Agama Maninjau, Penyerahan kenang-kenangan, Pembacaan do’a, Pemberian ucapan selamat, dan penutup.

9sept pelepasan ketua2

Peyampaian kesan pesan oleh Wakil Ketua PA Maninjau

 

“Selamat kepada Bapak Ketua, atas promosinya sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar Kelas IB, Semoga sukses di tempat baru. Terima Kasih atas kebersamaan dan ilmu yang diberikan kepada kita semua, jangan lupakan kami, bagaimanapun kami pernah menjadi keluarga besar Pengadilan Agama Maninjau” ungkap Ade Ahmad hanif, S.H.I. saat menyampaikan kesan pesannya.

9sept pelepasan ketua3 9sept pelepasan ketua4

Kata Perpisahan oleh Ketua PA Maninjau yang didampingi Istri 

 

          Ketua Pengadilan Agama Maninjau mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur PA Maninjau yang telah mempersiapkan acara ini dengan sangat baik. Beliau menyampaikan bangga pernah menjadi bagian dari Keluarga besar PA Maninjau. Dengan segala kerendahan hati, Beliau mohon diri disertai ucapan terima kasih yang tulus atas segala perhatian, dukungan, dan sinergitas yang telah terjalin baik selama ini. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika selama menjalankan tugas, dalam hubungan kedinasan, maupun hubungan pribadi ada tutur kata dan perilaku yang kurang berkenan baik disengaja maupun tidak disengaja. Terakhir Beliau memohon doa dan restu agar diberi kemudahan dalam mengemban amanah selanjutnya sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar Kelas IB.

9sept pelepasan ketua5 9sept pelepasan ketua6

 

9sept pelepasan ketua8   9sept pelepasan ketua9

Penyerahan Kenang-kenangan

9sept pelepasan ketua7

Foto Bersama 

“Perjumpaan dan Perpisahan adalah Dua Kata yang pasti terjadi dalam setiap Roda Kehidupan, Sampai Jumpa Bapak Taufik, S.H.I., M.A, Semoga Sukses Selalu”. (al)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi