Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Alifa on . Dilihat: 146

Semangat Apel Pagi Para Aparatur PA Maninjau

 

5Juni Apel Pagi2

Matur | pa-maninjau.go.id

Matur – “Apel pagi” mengawali semangat pagi para Aparatur Pengadilan Agama (PA) Maninjau sebelum menjalankan aktivitas kerja yang dilaksanakan sebagai bentuk disiplin Aparatur Sipil Negara. Apel bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama (PA) Maninjau pada Senin pagi (5/6). Hadir sebagai pembina Apel, Ketua Pengadilan Agama Maninjau, Darda Aristo, S.H.I., M.H. dan diikuti oleh Hakim, Pejabat Stuktural, Pejabat Fungsional, Staff, dan PPNPN serta Siswa magang dari SMK N 1 Matur. 

Rangkaian inti kegiatan apel diawali dengan pembacaan Budaya Kerja 5S + 5R yang dipimpin oleh Pembina Apel dan diikuti secara serentak oleh seluruh peserta apel. 5R terdiri dari: Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun. Sedangkan 5R terdiri dari: Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, dan Rajin. 

 

5Juni Apel Pagi

Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian amanat oleh pembina Apel perihal Dispilin kerja para Aparatur PA Maninjau sesuai waktu kerja yang telah ditentukan, karena pengawasan juga bisa dipantau melalui CCTV. Selain itu, Pembina Apel juga mengingatkan kembali terkait budaya kerja yang tetap harus dilaksanakan sebagai bagian dari zona integritas.

“5S + 5R bukan sekedar diucapkan saja, namun juga harus kita implementasikan bersama-sama” imbuh beliau.

Dalam akhir amanatnya, Beliau mencoba mereview apa yang disampaikan sebelumnya kepada seluruh peserta apel terkait 5R, dan bagi siapa yang dapat menjawabnya dengan benar dan berurutan mendapat reward langsung dari Beliau. Erin Setiani, S.H., Panitera Pengganti PA Maninjau yang akhirnya mendapatkan reward karena dapat menjawab pertanyaan dengan benar dan berurutan.

Kegiatan apel ini selain sebagai bentuk disiplin Aparatur PA Maninjau juga dapat dijadikan sebagai ajang untuk mereview nilai-nilai yang ada di Lingkungan Mahkamah Agung RI agar selalu ingat dan dapat diimplementasikan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.(al)

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi