Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Alifa on . Dilihat: 120

Tim PTWP PA Maninjau Ikuti Pertandingan Farewell Game KPTA Sumatera Barat

 .

           17Nov 1

Pariaman – Tim PTWP PA Maninjau mengikuti pertandingan Tenis perpisahan (Farewell Game) YM Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Barat (YM Bapak Dr. Drs. H. Pelmizar, M.H.I). Bertempat di Lapangan Tenis Pelti Kota Pariaman, turut hadir para pemain Tunggal Hakim, Tunggal Pegawai, Tunggal Putri, dan Ganda Putra beserta official dari seluruh satuan kerja di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Barat.

 17Nov 2  17Nov 3

 

17Nov 4

Pertandingan berlangsung selama 2 hari sejak hari Jum’at s.d Sabtu pada tanggal 17 s.d 18 November 2023. Kegiatan diawali dengan upacara pembukaan pertandingan dengan Pembina oleh YM Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Barat. Kemudian pertandingan dibuka secara resmi oleh YM. KPTA Sumatera Barat dengan pemukulan bola Tenis Pertama.

17Nov 5

PA Maninjau menghadirkan pemain Ganda Putra dan Pemain Tunggal putri. Untuk ganda putra diwakili oleh Ketua Pengadilan Agama Maninjau, Darda Aristo, S.H.I., M.H. dan PPNPN A.N Aris Munandar. Serta Kasubbag Kepegawaian, Ortala Yosi Andri Yani, S.H. sebagai pemain tunggal putri.

17Nov 6

17Nov 7  17Nov 8

Pada pertandingan Ganda Putra PA Maninjau melawan Ganda Putra PA Sijunjung berhasil mencetak poin unggul 6-3. Sedangkan pada pertandingan kedua melawan Ganda Putra PA Padang mendapatkan poin 1-5.

 17Nov 9   17Nov 10

Pada pertandingan pertama pemain Tunggal Putri PA Maninjau melawan pemain tunggal PA Batusangkar dan berhasil mencetak poin unggul 5-0. Sedangkan pada pertandingan kedua berhasil mencetak poin unggul lagi dengan skor 5-1 melawan pemain tunggal putri PA Solok. Namun pada pertandingan ketiga mendapat skor 1-5 melawan pemain tunggal putri PA Koto Baru.

Pertandingan ini bukan sekedar mencari kemenangan saja, namun juga ajang silaturrahmi dan ajang sportivitas antar sesama satuan kerja di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Sumater Barat serta menghadiri pertandingan perpisahan (Farewell Game) Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Barat yang sebentar lagi memasuki masa purnabakti. (al)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi