Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Alifa on . Dilihat: 67

Apel Senin Pagi Pertama di Tahun 2024

 

8Jan Apel Pagi

Matur | pa-maninjau.go.id

Matur | Pengadilan Agama (PA) Maninjau melaksanakan apel pagi, pada Senin (8/1) yang merupakan apel pagi pertama di Tahun 2024. Apel yang berlangsung di halaman depan PA Maninjau diikuti oleh seluruh aparatur PA Maninjau. Cuaca yang cerah mendukung semangat para aparatur melaksanakan dan mengawali kerja di minggu kedua Tahun 2024 ini.

Rangkaian kegiatan Apel diawali dengan pembacaan Delapan Nilai Utama Mahkamah Agung RI yang dibacakan langsung oleh Pembina Apel Wakil Ketua PA Maninjau, Milda Sukmawati, S.H.I. dan diikuti oleh seluruh Peserta Apel secara serentak.

8Jan Apel Pagi2

       Dalam amanat apel Beliau menyampaikan beberapa instruksi dan pengarahan. Salah satu dalam penyampaiannya ialah bahwa Beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh Aparatur PA Maninjau karena telah menyelesaikan kewajiban awal tahun diantaranya penyampaian LHKPN bagi para pejabat, LHKAN untuk para pegawai, SPT Tahunan, dan SKP Triwulan IV Tahun 2023. Untuk SKP Tahunan dapat segera dikerjakan juga meskipun batas akhirnya sampai tanggal 31 Januari 2024.

8Jan Apel Pagi3

 

Beliau juga menambahkan kepada para para tenaga teknis bidang kepaniteraan untuk dapat menghadiri rapat sesuai surat undangan yang telah dibagikan. (al)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi